Sukses

Ruben Onsu Masih Rahasiakan Kehamilan Istri

Sebenarnya, istri Ruben Onsu, Wenda Tan pernah hamil sebanyak dua kali, namun berujung pada keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 22 Oktober 2013, rumah tangga Ruben Onsu dan Wenda Tan masih belum dikaruniai anak. Sebenarnya Wenda pernah hamil sebanyak dua kali, namun berujung pada keguguran.

Saat ini, Wenda pun dikabarkan tengah berbadan dua. Hal itu tersirat dalam unggahan foto Ruben di media sosial. Dalam foto itu, presenter 31 tahun ini menyebut nama T yang diduga inisial dari calon bayi yang disiapkan Ruben dan Wenda.

Dengan romantis, Ruben memberikan semangat kepada eks personel Cherrybelle itu yang tengah jatuh sakit. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada para dokter yang sigap menangani Wenda.

"Queen sayang semangat ya, makasih Queen sudah menjaga T dengan baik, thx u para dokter yg luar biasa bertindak cepat #sad #lovequeen #loveT," tulis Ruben di akun Instagramnya.

Kemudian, ketika ditanyakan apakah Wenda sedang hamil, pemain film Anda Puas Saya Loyo ini menjawab abu-abu. Sepertinya Ruben masih ingin merahasiakan kabar bahagianya tersebut di hadapan media. Hal itu pun dimaklumi mengingat Wenda pernah dua kali diberitakan hamil, namun dua kali pula ia mengalami keguguran.

"Bingung ngomongnya, doakan saja. Kondisi Wenda sudah nggak apa-apa sekarang kok. Nanti kalau ada kabar baik (hamil), pasti aku kabarkan," jawab Ruben melalui BBM, Selasa (16/9/2014).

Baca juga:

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini