Sukses

Kekerasan di Serial Gotham Bakal Terlihat Brutal

Ben McKenzie menyatakan bahwa serial Gotham selaku prekuel Batman itu, bakal memiliki adegan kekerasan yang terkesan nyata.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Gotham kini sedang dalam penggarapan dengan Ben McKenzie sebagai Detective James Gordon, sosok yang menjadi rekan seperjuangan Batman. Ben pun membeberkan beberapa hal yang membuat serialnya terlihat lebih menarik.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (15/6/2014), Ben menyatakan bahwa Gotham yang berlaku sebagai prekuel kisah Batman itu, bakal memiliki banyak perbedaan dengan serial televisi Arrow.



Bahkan, ia juga mengklaim, "Akan ada lebih banyak karakter yang dibuat berbeda. Pastinya ada cukup sedikit adegan laga, dan akan dihadirkan dari minggu ke minggu. Secara gaya, akan jauh lebih suram ketimbang berjenis petualangan-laga."

Mengenai unsur kekerasan dalam serialnya, Ben turut mengungkapkan, "Kekerasannya terlihat nyata dan mengejutkan, dibandingkan dengan opera besar-besaran dan selaras di dalam setiap inci kehidupannya. Jauh lebih cepat dan brutal dan mudah-mudahan agak mengejutkan."



Ditambahkannya kembali, "Kami tidak memikirkan hal-hal itu. Pada saat yang sama, di episode uji coba saja, terdapat adegan mengejar di atas atap, yang sangat menyenangkan. Pastinya akan ada beberapa aksi, dan saya akan melakukan beberapa adegannya."

Pada 2011, Ben McKenzie mendapat kesempatan untuk mengisi suara Bruce Wayne dalam film animasi Batman: Year One. Perannya sebagai James Gordon muda di serial Gotham ini, menjadi bagian dari program Fox yang bakal mengudara pertama kali pada 22 September 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini