Sukses

Aktris Daniele Watts Angkat Bicara Tentang Dirinya Disangka PSK

Daniele Watts harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran disangka Pekerja Seks Komersial (PSK) saat sedang bermesraan dengan suaminya

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Daniele Watts kini sedang menjadi sorotan dengan berita menghebohkan tentang dirinya yang disangka Pekerja Seks Komersial (PSK). Ia pun mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pihak kepolisian. Bintang Django Unchained itu akhirnya angkat bicara soal masalah yang sedang menimpanya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (16/9/2014), Daniele Watts benar-benar bingung dengan kejadian itu. Bahkan, ia seolah tidak percaya menjadi korban rasisme serta kebrutalan polisi. Daniele Watts menceritakan perasaannya terkait kejadian itu.

"Saya dengar polisi itu menanyakan kepada Brian bagaimana dia tahu tentang saya, apa hubungan kami. Mereka (polisi) menanyakan hal itu seolah Brian sedang bersama seorang klien dan pelacur. Saat itu, terpikir olehku kalau ia percaya siapa pun yang memanggilnya pasti sudah diasumsikan dengan orang yang sedang melakukan perbuatan tidak senonoh," ungkap Daniele Watts.

Tentu saja kejadian itu membuat Daniele dan suaminya, Brian Lucas James merasa tidak diperlakukan dengan baik. Aktris How I Met Your Mother ini juga mengatakan kalau dia telah memprotes kepada pihak kepolisian agar melakukan investigasi mendalam sebelum menuduh seseorang.

Daniele Watts merupakan seorang aktris Hollywood. Ia beberapa kali bermain dalam film maupun serial televisi, sebut saja Criminal Minds dan Castle.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini