Sukses

Nichkhun 2PM Bantah Telah Putus dari Tiffany SNSD

Untuk pertama kalinya, Nichkhun 2PM akhirnya memberikan penjelasan mengenai hubungannya yang dijalin dengan Tiffany Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul Nichkhun `2PM` dengan Tiffany `Girls Generation` merupakan pasangan yang mendapatkan restu dari penggemar. Dua idola ini sebenarnya sudah beberapa lama diburu penggemar hingga menjadi bahan pembicaraan di beberapa forum mengenai hubungan Khunfanny, sebutan pasangan Nichkhun dan Tiffany.

Sayangnya, Nichkhun masih saja gugup jika membicarakan kekasihnya itu. Dalam kesempatan wawancara dengan media, Nichkhun selalu gugup ketika masuk dalam pembahasan mengenai kekasihnya. Ia hanya bisa tertawa lepas saja untuk menutupi rasa groginya.

♥ Tiffany with Nichkhun ♥ - tiffany-hwang Photo

Namun kabar tak menyenangkan tiba-tiba menyeruak. Nichkhun dan Tiffany dikabarkan telah putus. Untuk pertama kalinya, Nichkhun memberikan penjelasan mengenai isu tersebut.

♥ Tiffany with Nichkhun ♥ - tiffany-hwang Photo

"Kami baik-baik saja. Kami masih berhubungan baik," ujar Nichkhun sambil tersenyum, dilansir dari Nate, Selasa (16.9/2014).

Nichkhun tak menampik jika ia dan Tiffany memang jarang bertemu karena jadwal yang sangat padat. Bukan berarti hubungan mereka putus karena intensitas pertemuan yang kurang.

"Memang benar kami jarang bertemu, terakhir itu sekitar akhir Agustus. Kami sangat sibuk. Tapi kami usahakan berkomunikasi dengan baik melalui chatting atau telepon."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini