Sukses

Kenapa Lana Del Rey Dicoret dari Daftar Radio Ini?

Lana Del Rey mau tak mau harus menunda janjinya untuk datang ke radio Virgin karena sakit, namun pihak penyelenggara keberatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mencengangkan datang dari Lana Del Rey karena sebuah radio di Paris bernama Virgin mencoret namanya dari peredaran lagu-lagu mereka. Pasalnya, pelantun Once Upon A Dream tersebut dinilai tidak menepati janjinya untuk datang dan mengadakan interview eksklusif dengan para tamu dan penggemarnya.

"Untuk alasan medis, artis kami terpaksa dan dengan berat hati harus memundurkan semua jadwal dan aktivitas yang berkaitan dengan tur Eropa serta serangkaian interview dengan radio," kata juru bicara label musik Polydor/Universal.

Tak hanya Virgin, ada juga radio bernama Radio 1, Del Rey juga harus menunda tur musik di Eropa karena alasan sakit. Menurut Mirror, Selasa (16/9/2014) Del Rey dikabarkan sedang menjalani perawatan medis yang tidak dapat diganggu gugat, maka mau tak mau ia harus mengatur ulang jadwalnya itu.

Karena hal itu Virgin Radio kabarnya berniat memboikot penyanyi 27 tahun itu karena mengecewakan banyak pihak. Tentu nama baik Radio ini juga dipertaruhkan, dengan begitu Virgin Radio tidak akan memutar lagu Del Rey dan mencoret nama baiknya.

Wanita yang mengidolakan Kurt Cobain tersebut seharusnya tampil minggu ini untuk menghibur fansnya di Paris namun urung. Del Rey juga tidak muncul di media sosial untuk mengonfirmasi berita mendadak ini.  

Baca juga:

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini