Sukses

Rencana Vidi Aldiano Usai Lulus S2

Vidi Aldiano juga ada ancang-ancang untuk meneruskan pendidikan hingga S-3.

Liputan6.com, Jakarta Usai mendapatkan gelar master (S2), Vidi Aldiano langsung tancap gas menjalankan aktivitas bermusiknya yang tertunda karena kesibukan kuliah. Apa saja yang akan dilakukan pelantun lagu Status Palsu itu?

"Aku lagi bikin bisnis, tapi mau bikin album juga, jadi nyanyi tetap. Pulang ke Indonesia sudah ditunggu kerjaan, liburannya nanti dulu," ucap Vidi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam.

Menurut Vidi, ia akan langsung menjalankan aktivitas berbisnis dan bermusik bersamaan. Ia tak khawatir akan langsung sibuk dan melupakan euforia kelulusannya.

"Saya jalani bareng. Di entertaintmen pun masih banyak yang perlu ditelusuri. Aku akan implementasikan ilmu-ilmu yang aku punya di dunia musik juga," sambung cowok 24 tahun tersebut.

"Aku pengin punya manajemen sendiri, label sendiri, aku juga pengin jadi produser musik dan aku akan terapi ilmu itu," tambahnya antusias.

Tak cuma berpikir soal bisnis dan musik, Vidi Aldiano juga berencana untuk melanjutkan pendidikannya hingga jenjang S-3. "Ada obrolan kesana (lanjut S3). Tapi aku kerja dulu satu dua tahun ini. Kalau ada rezeki baru lanjut kuliah lagi," tuturnya.

 

Baca juga:

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.