Sukses

Akui Tak Sopan, Jonghyun SHINee Minta Maaf Pada HaHa

Jonghyun `SHINee` rupanya mengaku dirinya sudah berbuat tak sopan pada seniornya HaHa sehingga meminta permintaan maaf.

Liputan6.com, Seoul Siapa saja pernah melakukan kesalahan. Hal itu juga dialami oleh Jonghyun `SHINee`. Ia secara tak sengaja dianggap tak sopan pada HaHa yang merupakan idola senior di negeri ginseng.

Kejadian tersebut terjadi saat Jongyhyun menjadi salah satu tamu dalam variety show Infinity Challange. Di sana, Jonghyun terus mengobrol hingga bercanda bersama HaHa. Rupanya, percakapan dan bahasa yang digunakan Jonghyun dianggap terlalu kasar dan tak sopan dengan orang yang lebih tua.

Akibatnya, Jonghyun pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, penggemar Jonghyun memberikan kritik kepada personel SHINee tersebut. Jonghyun pun menyadari kesalahannya dan memberikan permintaan maaf untuk HaHa melalui akun Twitter miliknya.

 

"Saya telah mendapatkan banyak kritik dan saran setelah Infinity Challange disiarkan. Saya benar-benar sangat antusias karena dekat dengan HaHa sehingg abanyak melakukan obrolan tak penting. Akibatnya, membuat beberapa penonton tak nyaman. Saya meminta maaf kepada semua penonton. Saya juga akan meminta maaf kepada HaHa secara langsung," tulis Jonghyun, dilansir dari Nate, Selasa (16/9/2014).

Rupanya posting-an Jonghyun dibaca HaHa. Suami dari Byul itu pun langsung membalasnya. "Sepertinya banyak dari kalian yang salah paham dengan kejadian ini. Seperti yang ia bilang, kami memang dekat. Jonghyun telah melakukan yang terbaik. Saya mohon, berikan Jonghyun dukungan dan cinta kalian," tulis HaHa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini