Sukses

Wanda Hamidah Kecewa Dipecat PAN

Setelah dipecat PAN, Wanda Hamidah mengaku kecewa. Namun Wanda mengatakan kekecewaannya bukan kekecewaan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Koalisi Merah-Putih yang mendukung Pilkada dilakukan oleh DPR menuai banyak kecaman. Hal itu juga yang diprotes oleh artis yang juga politisi, Wanda Hamidah.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahkan dipecat karena tak sepaham lagi dengan usulan Koalisi Merah-Putih. Alhasil, akibat dukungannya kepada pihak oposisi Jokowi-JK, Wanda pun diberhentikan PAN mulai tanggal 12 September 2014.

Rasa kecewa pun tak dapat disembunyikan Wanda. Apalagi, ia dan PAN mulai berhubungan sejak 2006 silam.

"Kalau dibilang saya sedih iya, tapi ini bukan kekecewaan pribadi. Kalau mengusung amanat bangsa bisa saya lakukan di mana saja. Bisa di parpol, bisa di luar parpol. Ini bukan kekecewaan pribadi," ungkap Wanda Hamidah di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

"Saya melihat ada obligasi yang merampas hak-hak masyarakat, hak-hak yang memilih langsung Pemda dan Pilkada," lanjutnya.



Lepasnya Wanda dari partai berlambang matahari itu bagaikan angin segar bagi parpol lain. Dalam waktu beberapa hari ke depan saja, tak sedikit tawaran dari parpol lain yang datang kepadanya. Namun sayang, janda 36 tahun itu masih menutup diri.

"Yang pasti saya tidak masuk ke parpol manapun, tapi saya tetap fokus membela kepentingan masyarakat. Ajakan partai lain (ada) ya tapi tidak mudah lah, tidak segampang itu. Saya butuh pemikiran yang matang," tutur pemain film Pengejar Angin tersebut.

Baca juga:

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini