Sukses

Kangin dan Yesung Pernah Bertengkar Akibat Artis Cantik

Artis cantik Moon Geun Yoong rupanya pernah membuat dua personel Super Junior bertengkar.

Liputan6.com, Seoul Persabatan yang terjalin antara personel Super Junior rupanya cukup kuat. Meski sesekali mereka terlibat pertengkaran satu-sama lainnya, tapi tak menyurutkan pertemanan mereka.

Heechul mengungkapkan jika Kangin dan Yesung pernah bertengkar karena artis cantik Moon Geun Yoong. Dalam acara Hello Counselor yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Heechul membeberkan rahasia rekan-rekannya.

Super Junior’s Heechul Revealed That Members Kangin and Yesung Once Fought Because of Actress Moon Geun Young

"Yesung dan Kangin pernah bertengkar karena Moon Geun Yoong. Saat melihat pertengkaran mereka, saya tengah asyik makan mie instan," ujar Heechul.

Heechul menjelaskan, Yesung merupakan penggemar berat Moon Geun Yoong. "Mengetahui hal itu, Kangin meledek Yesung dengan mengatakan jika `Moon Geun Yoong  tak akan pernah melihat kehadiran Yesung.` Hal itu membuat Yesung marah besar sehingga membuat makan saya jadi terganggu."

Akhirnya keduanya berdebat mulut hingga berakhir pada pertengkaran. "Saya sangat kesal sehingga menyuruh mereka untuk diem.  Akhiranya, saya tak jadi makan."

Namun Kangin malah menjelaskan jika Heechul tak hanya meletakakan ramen saja, tapi juga membalikannya. Hal itu tentu saja membuat penonton dan orangyang ada di studio tertawa mendengar Kangin berusaha membela diri.

 

Lihat saja pembicaraan Kangin, Heechul dan Yesung saat membicarakan maslaah tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.