Sukses

Menstruasi Bikin Tampang Maudy Ayunda Jadi Jelek

Menstruasi bikin mood buruk dan memiliki efek negatif yang panjang bagi Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda menyadari, kecantikan merupakan bekal penting ketika ia berkarier di panggung hiburan. Sebisa mungkin, Maudy kepingin selalu tampil cantik dan memukau. Namun, ada satu periode dalam sebulan yang membuat pemain film Perahu Kertas itu merasa dirinya sangat jelek.

"Biasanya paling buruk itu pas lagi mau dapet (menstruasi). Bikin mood drop," kata Maudy di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Mood yang berubah menjadi buruk, memiliki efek panjang bagi Maudy. Inner beauty-nya jadi tak terlihat. Alhasil, aura kecantikan pelantun tembang Tahu Diri itu pun redup.

"Padahal inner dan outer beauty itu menunjang, saat ada salah satu yang ngedrop, pasti kelihatan," imbuh cewek yang pernah diisukan dekat dengan Adipati Dolken tersebut.

Kini, Maudy punya trik agar mood nya tidak ambruk. Sedari pagi, ia membangun suasana hati lewat musik. "Pagi-pagi setel musik yang bisa bikin mood boosting, biar fisik lebih fresh," tutur Maudy Ayunda.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini