Sukses

RAN Geluti Bisnis Merchandise

Di clothing store bernama Monstore, RAN menjual merchandise berupa t-shirt dan aksesori lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Grup band RAN yang diperkuat Rayi, Asta dan Nino punya kesibukan baru selain manggung di pentas musik. Ketiganya tengah menggeluti dunia bisnis dengan membuka official merchandise bagi para penggemar RAN.

Melalui sebuah clothing store bernama Monstore, RAN menjual merchandise berupa t-shirt dan aksesori lainnya. Bisnis tersebut baru berjalan akhir Agustus 2014.

"Kami pengin coba lebih serius mencoba hal baru yang belum tersentuh, salah satunya merchandise," ucap Rayi saat ditemui di Monstore, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

RAN menyadari jika para penggemar mereka banyak yang berusaha untuk mengumpulkan pernak-pernik yang berhubungan aktivitas mereka di panggung musik.

"Contohnya seperti kami belum lama ini mengeluarkan album Hari Baru. Jadi kaos yang kami desain ini ada lirik-lirik dari album kami dan itu ternyata disukai oleh penggemar kami," sambung Rayi.

Pemilik hits Jadi Gila itu mengemas merchandise yang mereka buat dengan konser urban style. Sehingga bisa menjangkau anak-anak muda yang selama ini menyukai karya mereka di panggung musik.

"Kasual urban sih lebih tepatnya, sesuai kami bertiga. Manggung nggak manggung seringnya tampil dengan gaya yang kasual," tutur Rayi.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.