Sukses

Bagaimana Wajah Kim dan Khloe Kardashian Jika Dikepang?

Kim dan Khloe mengepang rambutnya. Coba bandingkan, cantik mana?

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana Anda melihat Kim Kardashian selama ini? Wanita seksi dengan rambut panjang yang terurai, sesekali Kim dan Khloe Kardashian, adiknya, mengganti-ganti warna rambutnya seperti pirang dan coklat. Tapi, kali ini sedikit lain, Kim dan Khloe ternyata juga suka mengepang rambut panjang mereka itu.

Kira-kira bagaimana wajah mereka ketika dikepang ya? Dikutip Dailymail, Selasa (16/9/2014) Khloe tampak keluar rumah dengan seluruh rambutnya dikepang panjang. Khloe tampaknya hendak pergi, dari pakaian yang ia kenakan, Khloe akan ke pusat kebugaran untuk fitness.

Ia mengenakan baju sporty berwarna biru gelap, resleting jaketnya dibiarkan sedikit terbuka sehingga belahan dadanya nampak. Adik Kim ini tampak membawa tas ransel besar.

Pada Juni 2013, Khloe juga pernah mengepang sebagian rambutnya. Namun saat itu, tidak semua bagian rambutnya dikepang.

Empat bulan sebelumnya, Kim Kardashian juga pernah membuat rambut coklatnya itu menjadi kepangan kecil-kecil. Saat itu Kim memakai model rambut kepang untuk keseharian saja. Kim mengenakan tank top hitam dan melepas jaketnya. Si gadis berkepang pun tetapi seksi, ia berjalan dan banyak orang yang memperhatikannya. Lalu, manakah yang paling cantik?

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini