Sukses

Ulang Tahun, Suzy Miss A Merayakan Sebagai Model

Di hari spesialnya, Suzy `Miss A` terlihat makin bersinar setelah berubah wujud menjadi model.

Liputan6.com, Seoul Suzy dikenal sebagai girl band papan atas Miss A yang namanya tak asing lagi. Meski debut sebagai penyanyi, Suzy merupakan idola segudang bakat. Buktinya, Suzy juga beberapa kali bermain dalam drama ternama, termasuk Gu Family Book.

Tak puas hanya dengan merambah dunia akting, Suzy pun mulai ikut sebagai model. Dengan menjadi model majalah, Suzy terlihat lebih bersinar. Beberapa majalah pernah meminta Suzy untuk menjadi modelnya, mulai dari Cosomogirl, Vogue hingga kini CeCi.

 

suzy ceci bdaay1



Perpaduan wajah Suzy yang polos sekaligus seksi tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Majalah CeCi edisi Korea yang berulang tahun ke 20 meminta Suzy menjadi model dalam edisi spesial tersebut.

Hasilnya, Suzy terlihat glamor saat menjadi model untuk CeCi. Dengan blazer dan rok berwarna biru, Suzy tampak memukau. Ditambah lagi dengan tata rias tak terlalu berat di wajahnya. Suzy pun memegang kue ulang tahun dengan angka 20 di atasnya.

 

suzy ceci bdaay2

Rupanya CeCi memilih Suzy karena ulang tahun keduanya tak terlalu berbeda jauh. Suzy akan merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun 10 Oktober mendatang. Sementara, edisi majalah CeCi akan dirilis untuk bulan Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini