Sukses

Si Cantik Cersei Bakal Ditelanjangi di Game of Thrones, Ada Apa?

Proyek serial kolosal fantasi Game of Thrones mempersiapkan adegan telanjang karakter Cersei Lannister. Lantas, apa artinya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek serial kolosal fantasi Game of Thrones baru-baru ini berhasil mendapatkan lampu hijau dari Komisi Film Kroasia untuk mengambil adegan telanjang karakter Cersei Lannister yang diperankan oleh pemeran Sarah Connor di serial Terminator, Lena Headey.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, dari proses pengambilan gambar ini, nantinya akan didapatkan adegan dramatis dimana Cersei harus berjalan dalam keadaan telanjang ke hampir semua jalan di wilayah Kings Landing --salah satu lokasi fiktif di Game of Thrones--. Lantas, apa artinya adegan tersebut?

Reaksi Selebritis atas Kematian Karakter Game of Thrones

(Joffrey Baratheon, raja sekaligus anak dari Cersei Lannister, sumber: Google)

Seperti yang kita ketahui di serial adaptasi novel karya George R.R. Martin, sosok Cersei Lannister dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Lannister yang terkenal dengan keangkuhannya. Diperistri oleh Raja Robert Baratheon, Cersei pun semakin berkuasa sehingga mampu mengobrak-abrik para penghalang yang mencoba memperjuangkan keadilan.

Yang paling kontroversial, adalah kisah cinta diam-diamnya dengan sang kakak kandung, Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau). Hubungan terlarang itu pun berbuah seorang anak bernama Joffrey Baratheon (Jack Gleeson) yang akhirnya menduduki posisi raja setelah Robert Baratheon (Mark Addy) berhasil dienyahkan oleh Cersei.

Si Cantik Cersei Bakal Ditelanjangi di Game of Thrones, Apa Apa?

(hubungan terlarang Cersei Lannister dengan kakaknya, Jaime Lannister)

Namun, meski awalnya tak tersentuh dan tak terkalahkan, posisi Cersei akhirnya  mulai  melemah setelah Joffrey tewas diracun dan ayahnya, Tywin Lannister (Charles Dance) tewas dibunuh Tyrion Lannister (Peter Dinklage) yang tidak lain adalah kakak tertuanya.

Di buku aslinya, setelah Cersei mengakui segala kesalahannya, ia diarak ke semua jalan di wilayah Kings Landing sebelum akhirnya dieksekusi di depan umum.

Jadi, jika syuting adegan telanjang Cersei Lannister benar-benar dilakukan. Bisa disimpulkan kalau kita akan segera menghadapi salah satu kematian terbesar di serial Game of Thrones pada musim kelima nanti. Rencananya, lanjutan serial ini bakal mengudara pada awal 2015 mendatang.(Feb/Rul)

Baca juga: 

Nasib Tragis Keluarga Khal Drogo di Game of Thrones

Game of Thrones: Di Balik duel maut Mountain dan Red Viper

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.