Sukses

Musik Rock Bangkit Lagi lewat Rock 80's Roadshow Cafe to Cafe

Rock 80's Roadshow Cafe to Cafe kembali menampilkan band-band rock yang sempat populer di era 80-90an seperti God Bless, Edane, U Camp dll.

Liputan6.com, Jakarta Musik rock kembali menghentak. Para musisi rock yang sempat tenar di era 1980-1990-an seperti Boomerang, Voodo, Power Slaves, Grass Rock, God Bless, Edane dan U Camp berkumpul dan membuat sebuah acara, Rock 80's Roadshow Cafe To Cafe.

Dibantu oleh Arta Event Organizer, akhirnya bisa merealisasikan keinginannya mereka untuk mengembalikan kejayaan musik tersebut. Dijelaskan Tantien Porwanti, Direktur Arta, kalau ia punya alasan sendir mengapa berani mengusung musik minoritas tersebut untuk di angkat lagi setelah sempat lesu.

"Fans mereka sangat merindukan. Kita juga mau beri penghargaan pada musisi rock 80-an yang pernah jaya di masanya. Selain itu kita juga mau mengumpulkan kembali musisi-musisi rock dalam satu panggung," kata Tantien ditemui di kawasan Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

Lanjut Tantien, kalau road show tersebut sudah dimulai di Jakarta sejak 27 Agustus 2014 silam, dan akan di akhiri pada 19 September 2014 sebagai malam puncak acara tersebut. Kafe dianggap sebagai tempat permulaan yang baik, untuk mengangkat musik tersebut.

"Kenapa pilih kafe, karena kafe juga menyediakan tempat buat musisi-musisi rock untuk tampil di sana. Dari pihak EO juga mengawalinya dari kafe dulu," lanjut Tantien.

Roy eks vokalis Boomerang sangat menyambut baik acara tersebut, ia merasa sebagai musisi rock aspirasinya terwakilkan melalui acara Rock 80's Roadshow Cafe to Cafe. Ia berharap acara ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi kejayaan musik rock.

"Mudah-mudahan bisa jadi letupan besar dan mengangkat musik rock," ujarnya.

Setelah menyambangi beberapa kafe di Jakarta, rencananya Rock 80's Roadshow Cafe to Cafe juga akan menyambangi kota besar lainnya seperi Surabaya, Makasar dan beberapa kota besar lainnya.

Acara puncak di Jakarta, akan di gelar di Albert Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, 19 September 2014. Untuk bisa menyaksikan penampilan musisi rock tersebut, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp150 ribu.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.