Sukses

Gwen Stefani Unggah Foto Jadul Peringati Hari Jadi Pernikahan

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menikah pada 14 September 2002.

Liputan6.com, London Gwen Stefani baru saja merayakan hari bahagianya bersama sang suami, Gavin Rossdale. Gwen Stefani dan pria itu telah melewati 12 tahun pernikahan mereka sejak 14 September 2002. Gwen dan gitaris sekaligus penyanyi band alternative, Bush, itu menikah di St. Paul`s Covent Garden, London.

Dikutip Huffingtonpost, belum lama ini, memperingati waktu bersama dua sejoli itu, Gwen mengunggah foto jadulnya bersama Gavin ketika masih muda ke akun Instagram. Tampang Gwen masih belum seperti sekarang.

Rambutnya berwarna pirang-putih, ia mengenakan model baju andalannya, kaus yang memperlihatkan perut rata dan pusarnya. Gwen memang kerap kali tampil seperti itu. Ia memegang bahu Gavin yang berdiri di sebelahnya. Pria 48 tahun itu mengenakan celana jins dan jaket hitam. Keduanya memang tampak sangat serasi.

"Anda akan merasa bangga. Tapi Anda harus benar-benar menjaganya, tetapi sebenarnya ini (pernikahan) sangat menyenangkan dalam beberapa poin. Anda bisa mengenal seseorang sangat mendalam," kata Gwen kala itu.

Banyak penggemar di Instagram yang kemudian memberikan tanda suka, sekitar 50 ribu lebih, sedang yang seribu orang memberikan komentar.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale memiliki tiga orang anak, Kingston Rossdale, Zuma Nesta Rock Rossdale, dan Apollo Bowie Flynn Rossdale.

Berikut ini adalah foto Gwen ketika masih belia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.