Sukses

Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda 'Dimodusin' Cowok Bule

Namun sayang, Maudy Ayunda mengaku tak selera dengan cowok bule.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda kini sedang menuntut ilmu di Oxford University, Inggris. Di kampus ternama itu, cewek kelahiran 19 Desember 1994 ini mencuri perhatian para cowok lantaran wajah cantik dan kulitnya yang eksotis. Tak heran banyak pria yang coba mendekati Maudy.

Karena tahu Maudy berasal dari Indonesia, biasanya si cowok memulai pembicaraan lewat keindahan Pulau Bali. Setelah itu, mereka berharap bisa akrab dengan bintang film Perahu Kertas tersebut.

"Mereka bilang kulitku eksotik. Banyak yang bilang suka Bali dari situ masuk ngajak ngobrolnya," kata Maudy saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Didekati pria bule, Maudy mengaku biasa saja. Pasalnya, cewek yang pernah digosipkan berhubungan dengan Adipati Dolken itu memang tak suka cowok bule.

"Sayangnya aku memang nggak suka cowok bule. Mungkin lebih pilih cowok Indonesia karena mungkin lebih nyambung saja secara kultur dan keluarga. Tetapi nggak apa-apa, teman-teman bule sekarang sebagai teman saja," ujarnya.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.