Sukses

Begini Kesedihan Amy Qanita 'Ditinggal' Raffi Ahmad

Amy Qanita merasa kehilangan dengan sosok Raffi Ahmad sebagai seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Amy Qanita tentunya sangat bahagia tentang rencana pernikahan putranya, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) yang rencananya akan berlangsung pada 17 Oktober 2014 di Jakarta. Selain bahagia, Amy juga mengaku sedih karena harus 'ditinggal' anak laki-laki sematawayangnya.

Amy sedih karena sebentar lagi akan kehilangan Raffi yang bakal membina rumahtangga bersama Gigi. Ia juga terkenang dengan sosok Raffi dari anak kecil yang manja hingga menjadi tulang punggung keluarga.

"Yang buat saya bahagia, terharu, sedih, ini kan hasil tabungan dia kerja dari pagi sampai tengah malam. Dan ketika musti mengambil keputusan menikah dia bisa handle dengan keringat sendiri," katanya Amy Qanita saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (16/9/2014).

Menjelang detik-detik pernikahan Amy Qanita mulai teringat kenangan masa lalu saat Raffi masih anak-anak. Ia menganggap kalau waktu begitu cepat berlalu dan tak menyangka kalau sebentar lagi putra kesayangannya akan melangsungkan pernikahan.

"Semakin hari saya semakin flashback. Saya ingat Raffi diantarkan sekolah, les piano, sampai dia merintis karir.  Hal itu membuat saya sedikit terharu. Di mata saya selalu flashback kebelakang tentang Raffi," ujarnya.

Diakui Amy, kalau ia juga merasakan kehilangan jika nantinya Raffi sudah sudah resmi menjadi suami Gigi. Apalagi, jika sudah menjadi suami Gigi, pastinya Raffi Ahmad tak lagi tinggal bersamanya.

"Dia nggak akan tidur di kamarnya lagi. Aku nanti hanya bisa membayangkan seolah-olah dia tetap selalu ada di kamarnya," kata Amy.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.