Sukses

Ini Mas Kawin Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menurut Amy Qanita, mas kawin pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina tak jauh seputar tanggal pernikahan, 17 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dalam berkas pendaftaran nikahnya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, tidak mencantumkan apa mas kawin yang akan ia serahkan kepada calon mempelai istrinya, Nagita Slavina (Gigi).

Akan tetapi ibunda Raffi, Amy Qanita sedikit membocorkan menenai mas kawin pernikahan putra sulungnya itu.
Dikatakan Amy kalau mas kawin yang akan di berikan Raffi hampir sesuai dengan tanggal pernikahannya, yang rencananya akan berlangsung 17 Oktober 2014 mendatang.

"Mas kawin paling di angka-angka 17, itu juga belum pasti. Standar orang menikah lah," kata Amy Qanita saat dhubungi melalui telpon, Selasa (16/9/2024).

Masalah persiapan pernikahan, Amy Qanita mengatakan kalau segala keperluan pernikahan anak laki satu-satunya itu sudah hampir rampung. Ia pun menjelaskan apa saja yang masih perlu dilengkapi dari kekurangan tersebut.

"Persiapannya sudah 80 persen, tinggal undangan dan bagi-bagi undangan sama fitting-fitting baju saja," jelas Amy.

Walau masih bungkam soal acara yang akan digelar di Bali, namun Amy Qanita hanya bisa menjelaskan tempat resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang akan di gelar di Jakarata

"17 Oktober di Ritz Carlton, sampai saat ini itu dulu informasinya. Kalau Bali belum tahu, jadi yang ‎pasti saja dulu," kata Amy Qanita.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini