Sukses

WINNER Pun Mulai Jajah Dunia Hiburan di Jepang

Meski belum lama dirilis secara resmi, WINNER rupanya makin bersinar di dunia hiburan dengan karyanya.

Liputan6.com, Tokyo WINNER mulai merajalela di dunia hiburan. Boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment itu menunjukkan kemampuan vokal, koreografi hingga menulis lagu sehingga matang saat berkarya.

Padahal, WINNER adalah boy band bentukan YG Entertainment yang baru saja secara resmi debut dengan mengeluarkan single bertajuk Empty, 11 Agustus 2014. Belum lama debut, WINNER rupanya telah mecuri hati penggemar KPop.

Buktinya, WINNER berhasil menjajah dunia hiburan Jepang dengan karyanya. Hal ini merupakan kesuksesan besar bagi boy band yang masih seumur jagung tersebut.

 

Winner’s Debut Album Ranks No. 2 on Oricon’s Weekly Album Chart

Mini album WINNER berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Jepang Oricon dengan menjadi runner-up atau berada di posisi kedua. Laman resmi Oricon melaporkan, Selasa (16/9/2014), album WINNER 2014 S/S edisi Jepang berhasil terjual 35.079 keping.

Bukan hanya itu saja, WINNER sudah berhasil mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard. WINNER berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaiknya yaitu Billboard’s World Album Chart untuk album perdana berjudul 2014 S/S.

Sementara itu, WINNER sukses menggelar fan meeting perdananya di Singapura, baru-baru ini. Bahkan, WINNER juga ikut menjadi bintang dalam konser bersama keluarga YG Family lewat 2014 YG Family Concert in Singapore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini