Sukses

TaeTiSeo Akhirnya Rilis Karya Teranyar

TaeTiseo menelurkan karya terbarunya yang selama ini telah dinanti penggemar bertajuk Holler.

Liputan6.com, Seoul TaeTiSeo akhirnya kembali ke ranah hiburan dengan karya terbaru mereka bertajuk Holler. Situs resmi SM Entartienment--agensi yang mengasuh TaeTiSeo--mengumumkan, Selasa (16/9/2014), album tersebut dirilis secara digital untuk memuaskan hasrat penggemar yang sudah tak sabar menanti kehadiran trio cantik yang merupakan sub-unit dari Girls Generation itu.

Pneggemar bisa menikmati enam lagu yang disajikan penggemar di album terbarunya, termasuk single yang berjudul sama dengan albumnya Adrenaline, Whisper, Only U dan Eyes. Rupanya lagu Only U dirangkai secara khusus hanya untuk penggemar. Only U merupakan buah karya dari sang magnae--sebutan personel paling muda--di Girls Generation yaitu Seohyun.



Selain merangkai kalimat menjadi sebuah lagu yang indah, Seohyun ternyata turun tangan sendiri dalam mengaransemen nada-nadanya. Tentu saja, lagu tersbeut pun menjadi karya spesial di album tersebut.

TaeTiSeo berharap album terbarunya ini akan menyusul kesuksesan album sebelumnya, Twinkle yang dirilis 2012 silam. Sementara itu, cuplikan videoklip single Holler juga ikut dirilis bersamaan dengan peluncuran album digitalnya.

Penggemar diajak TaeTiSeo untuk mengintip video Holler yang akan dirilis dalam waktu dekat. Rupanya taeTiSeo masih ingin bermain-main dengan penggemar yang makin penasraan.

Simak cuplikan videoklip Holler dari TaeTiSeo ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.