Sukses

Bernyanyi Merupakan Bonus bagi Reza Rahadian

Sebelum menyanyi Cinta Stoberi, Reza Rahadian juga sempat menyanyi lagu berjudul Broken Hearts.

Liputan6.com, Bekasi Reza Rahadian kini memulai peruntungan lewat dunia tari suara. Kali ini dirinya ikut mengisi sebuah soundtrack berjudul Cinta Stroberi dalam film yang ia bintangi, Strawberry Surprise.

Ini bukan kali pertama Reza bernyanyi. Sebelumnya, bintang film Emak Ingin Naik Haji ini ia juga sempat mencoba dunia tarik suara lewat lagu Broken Hearts. Diakui oleh Reza bahwa, bernyanyi merupakan sebuah bonus bagi dirinya.

"Bernyanyi itu hanya bonus saja. Kalai disuruh memilih saya lebih memilih akting film," kata Reza saat dijumpai di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Selasa (16/9/2014).

Dalam lagu Cinta Stoberi, Reza digandeng oleh dua orang wanita cantik personel band Summerlily. Dua wanita tersebut adalah Ika (vokal dan gitar) dan Kiki (drum).

Reza mengaku senang bisa bekerjasama dengan Summerlily. Pasalnya hanya ia satu-satunya pria di sana. "Unik, asik. Bandnya kan perempuan semua, jadi kami bertiga asik aja, apalagi sama Ika memang sudah kenal lama," imbuh Reza.

Cowok 27 tahun ini juga mengatakan tidak berharap terlalu lebih dalam lagu ini. Yang terpenting baginya adalah ia sudah mencoba memberikan suatu hiburan untuk masyarakat.

"Ekspektasi aku sama lagu ini nggak muluk. Yang penting disukai banyak orang saja, suka dengan lagu dan antusias terhadap filmnya," ujarnya.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.