Sukses

Batman V Superman Hadirkan Banyak Ledakan di Kota Gotham?

Batman V Superman: Dawn of Justice diduga bakal menghadirkan lebih banyak ledakan karena adanya properti bertuliskan Gotham City Gas.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak penggemar yang menaksir kalau Batman V Superman: Dawn of Justice bakal menghadirkan lebih banyak kehancuran ketimbang film Man of Steel yang rilis pada 2013 silam. Hal itu diperkuat dengan difotonya salah satu properti film secara diam-diam.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (15/9/2014), beberapa foto tersebut mengindikasikan bakal adanya banyak adegan ledakan oleh karena kehadiran properti berupa bahan bakar yang sangat mudah tersulut api.

Properti yang dimaksud memang belum diketahui mengandung bahan bakar atau tidak. Namun melalui pemilik akun Instagram eric_lacy yang mengunggah foto-fotonya, di situ terlihat tulisan 'Gotham City Gas' di berbagai truk tangki, mobil, dan papan iklan.

Gotham City Gas digambarkan sebagai salah satu perusahaan gas terbesar kota asal Batman itu. Dibuatnya properti asli dengan tulisan tersebut, menimbulkan harapan dihadirkannya adegan penuh ledakan layaknya Man of Steel di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Sayangnya, hingga kini pihak studio masih membungkam soal alur cerita awal Batman V Superman: Dawn of Justice, sehingga sulit bagi orang-orang untuk menerka apa tujuan dibuatnya properti barang dengan tulisan Gotham City Gas itu.

Batman/Bruce Wayne diperankan oleh Ben Affleck dengan Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana. `Batman V Superman: Dawn of Justice` dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.