Sukses

Poni Baru Selena Gomez, Tambah Cantik atau Tidak?

Selena Gomez mengubah rambutnya berponi diyakini untuk membuat Justin Bieber tambah cinta.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez beberapa waktu lalu dikabarkan tengah merombak ukuran payudaranya sehingga tampak lebih menggoda. Menurut pengamatan dokter ahli, Selena Gomez baru saja memperbesar payudaranya kala itu.

Kini, setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan kasih dengan Justin Bieber, apa yang dilakukan Selena Gomez untuk semakin memperoleh perhatian sang kekasih hatinya itu?

Seperti dikutip Huffington Post, Selasa (16/9/2014), Selena mengunggah fotonya dengan poni baru sebagai objeknya. Entah poni palsu yang digunakan untuk kepentingan klip video atau benar-benar asli. Yang pasti, para follower pelantun Bang A Drum itu begitu menyukai penampilan baru Selena yang dinilai fresh.

Fotonya itu mendapat sekitar 1,2 juta tanda suka. Bagaimana menurut Anda pribadi? Apakah wanita 22 tahun itu tambah lebih cantik atau tidak? Selena, bahkan mengunggah dua foto yang hampir sama.

Foto pertamanya mengenakan baju berwarna hitam, foto kedua yang diduga diambil di rumah Suki Waterhouse ini tak memperlihatkan kain yang menempel. Mungkin Selena Gomez mengenakan kemben saja atau bahkan mungkin topless.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini