Sukses

Krystal f(x) Tak Bangga dengan Pujian dari Rain

Rupanya Krystal mengaku tak bangga meski telah beradu akting hingga mendapatkan pujian dari Rain

Liputan6.com, Seoul Krystal f(x) secara perdana bisa beradu akting dengan idola KPop ternama Rain dalam drama My Lovely Girls. Rupanya sosok Krystal dianggap menakjubkan di mata Rain. Akhirnya, aktor yang pernah bermain dalam film Hollywood Prince ini pun memberikan pujian untuk Krystal.

"Saya sangat senang bisa bermain bersama Krystal. Saya takjub dengan kemampuan Krystal di depan kamera. Saya akan menjamin kalian akan melihat sisi Krystal yang lain di drama ini," ujar Rain saat diwawancarai beberapa waktu lalu [baca juga: Cerita Rain yang Senang Bisa Beradu Akting dengan Krystal f(x)].

 

f(x)’s Krystal Says Rain’s Overflowing Compliments Feel Like Lip Service

Sayangnya, Krystal tak bangga dengan pujian yang ia dengar dari Rain. Menurut Krystal, kalimat "bunga-bunga" yang diberikan Rain tak lebih hanya sekedar basa-basi karena mereka berada di proyek bersama.

"Dia banyak sekali memberikan saya pujian. Saya merasa itu tak nyata sama sekali, seperti basa-basi saja," ujar Krystal saat konferensi pers My Lovely Room yang juga dihadiri Rain, dilansir dari Nate, Selasa (16/9/2014).

 

My Lovely Girl, Rain, Krystal

(Krystal menggandeng Rain saat menghadiri konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, drama yang akan mereka mainkan bersama, My Lovely Girl)

Drama ini membuat Rain dan Krystal akan menjadi pasangan. My Lovely Girls bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola. Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Hubungan keduanya pun terus berkembang.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.