Sukses

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Aura Kasih yang sempat menjadi buah bibir lagi setelah dikabarkan menjadi wanita simpanan pejabat, sempat mengurung diri dan stres.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aura Kasih sempat menjadi buah bibir kembali setelah dirinya dikabarkan menjadi wanita simpanan pejabat. Apalagi, namanya sempat masuk dalam daftar beberapa artis cantik Indonesia yang mendapat kucuran dana dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan, tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten.

Kasus tersebut tak luput dari status pelantun `Mari Bercinta` yang saat ini sedang menjomblo. Menurut Aura, dirinya tidak bisa dibeli dengan apapun.

"Saya adalah wanita yang pegang teguh pada prinsip dan nggak bisa goyah. Meski dia anak pejabat atau pejabat, saya nggak bisa dibeli sama uang," kata Aura Kasih ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/9/2014).



Meski begitu tak dipungkiri oleh Aura Kasih, lantaran kabar miring tersebut, dirinya mengaku sempat pusing tujuh keliling. Bahkan, ia mengaku sempat mengurung diri dalam rumahnya, dan tidak bisa menahan kesedihan.

"Sempat stres, males keluar pas digosipin simpanan pejabat. Karir aku kelihatan nyanyi, sinetron. Aku mencoba menghadapinya secara santai, meski di balik itu aku nangis-nangis," jelasnya.



Beruntungnya, ia bisa dengan mudah meyakinkan keluarga besarnya mengenai isu tak sedap yang menghampirinya. Sebab, yang paling tahu tentang dirinya adalah keluarganya.

"Mereka tahu aku seperti apa, jadi cukup sangat mudah untuk meyakinkan mereka, nggak perlu panjang lebar menceritakannya," katanya. Hingga kini, masih belum terbukti apakah Aura Kasih benar-benar sempat menjadi wanita simpanan Wawan. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.