Sukses

Aura Kasih Punya Tipe Pendamping Hidup Idaman Seperti Ini

Pria idaman Aura Kasih yang bisa dijadikan pendamping hidup harus memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kriteria sendiri dalam mencari pasangan, begitu juga dengan penyanyi dan artis cantik Aura Kasih. Dara 27 tahun itu mengatakan kalau mencari pendamping hidup harus yang bisa mengayomi dirinya dan juga pintar. Selain itu, sosok pria idamannya juga harus memiliki bentuk tubuh yang bagus.

"Yang smart lah. Yang six pack juga. Yang pasti harus family-man, hot papa," kata Aura Kasih ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014) malam.



Penyanyi wanita yang dikabarkan mendapat aliran dana dari Wawan, tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten itu, turut berharap kalau dirinya bisa mendapatkan pria seperti keinginannya. Tentunya sosok tersebut bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik bagi keluarganya nanti.

"Suatu hari aku nikah memang ingin dapat pria yang family-man, kan tanggung jawab," ujarnya.



Meski begitu, Aura Kasih tak ingin menargetkan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya. Sebab, ia pernah menargetkan namun akhirnya gagal. Kegagalan dalam membina sebuah hubungan, membuat pelantun `Mari Bercinta` itu cukup selektif mencari pendamping hidup.

"Tiga tahun lalu, aku targetin menikah tapi nggak kesampaian. Sebenarnya nggak harus dilihat dari umur, karena banyak dikejar umur akhirnya gagal," katanya. Aura Kasih hingga kini masih belum memberikan tanda-tanda dekat dengan pria yang sesuai dengan calon pendamping hidup idamannya itu. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.