Sukses

Bunga Citra Lestari Tampilkan Sentuhan Era 60'an di Album Terbaru

Kata Bunga, album ini memiliki nuansa musik yang variatif dibanding album-album terdahulu. Misalnya saja ada pop era 60an di salah satu lagu

Liputan6.com, Jakarta Usai meluncurkan single religi pada Ramadhan lalu, Bunga Citra Lestari kembali melahirkan karya anyar. Saat ini, wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu tengah menggodok album keempat yang akan rilis November mendatang.

"Sekarang lagi siap untuk pemotretan cover album. Kalau buat lagu sih sudah siap, tinggal hal-hal lainnya saja," kata Bunga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).



Kata Bunga, album ini memiliki nuansa musik yang variatif dibanding album-album terdahulu. Misalnya saja ada pop era 60an di salah satu lagunya. Namun, bukan berarti album ini terkesan jadul.

"Musiknya lebih macam-macam, lebih banyak yang up beat, banyak juga yang mellow. Kayak musik 60an, lebih urban, kayak jaman sekarang juga ada," tandas Bunga.

Sayangnya, bintang film Habibie-Ainun itu masih membatasi pembicaraan soal album anyar itu. Bunga meminta awak media bersabar. "Bocorannya nanti ya, hehehe," tutup Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini