Sukses

Matahari di Inggris Lebih 'Nusuk', Maudy Ayunda Pakai Ini

Maudy Ayunda selalu rajin memakai sunblock lantaran matahari di Inggris lebih menyengat. Hal itu guna menjaga kecantikan kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Berkuliah di Oxford University, Maudy Ayunda harus beradaptasi dengan cuaca yang ada di Inggris. Merasa matahari di negara Ratu Elizabeth itu lebih 'nusuk', bintang film Perahu Kertas itu rajin pakai sunblock.

"Cuacanya beda. Tapi karena kulit aku cenderung berminyak jadi nggak terlalu pindah produk kecantikan juga. Mungkin cuma ditambahin pakai sunblock karena di sana mataharinya lebih nusuk," kata Maudy di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).



Kecantikan kulit memang penting buat Maudy. Pasalnya, lewat kulit pula ia bisa memupuk percaya diri. Apalagi, di Inggris Maudy banyak bertemu teman lintas negara.

"Kulit kan ada diseluruh badan. Bisa bangkitkan percaya diri juga. Apalagi kami kan dituntut untuk tampil bagus. Untuk atasi itu butuh mood booster jaga kesehatan kulit," tutur Maudy.

Dara yang pernah digosipkan dekat dengan Adipati Dolken ini mengaku, ia sengaja kuliah ke Inggris demi mendapat pendidikan terbaik. Maudy tak ingin menjadi artis yang pintar akting tapi bodoh dalam hal akademis.

"Memang dari dulu suka sekolah. Awalnya aku suka baca buku. Bisa melatih otak, juga membuka wawasan. Ilmu itu kan bukan cuma buat bekerja saja," pungkas Maudy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini