Sukses

Kenalkan Single Baru, Dua Hari Marvells Hibur Yogyakarta

Marvells siap mengguncang warga Yogyakarta dengan 10 lagu termasuk single terbaru "Kekasih Yang Salah".

Liputan6.com, Yogyakarta Band yang beraliran pop, Marvells akan menghibur kota Yogyakarta selama dua hari.

Vokalis Marvells, Yanna mengatakan siap mengguncang warga Yogya dengan 10 lagu termasuk single terbaru "Kekasih Yang Salah". Yanna menyebut kedatangan ke kota pelajar memiliki kesan tersendiri. Penonton Yogya menurutnya terkenal santun dan terdidik sehingga tidak khawatir akan rusuh saat Marvells manggung. 

"Yogya itu bikin kita kangen ya. Soalnya orangnya itu terpelajar dan ga pernah rusuh kalo pas kita manggung. Jadi enak aja manggung di Jogja," ujar Yanna saat bertemu dengan Liputan6.com di Jogja Selasa (16/09/2014).

Marvells, menurut Yanna, masih dengan ciri khas band yang dulu. Terlihat dari single terbaru "Kekasih Yang Salah". Single yang dirilis sejak Mei lalu ini akan segera dirilis dalam album baru mereka nanti yang, Pemenang. Yanna berharap kedatangan ke Jogja dapat menghibur masyarakat di kota pelajar ini dengan single baru itu.

"Aransemen `Kekasih Yang Salah` memang berbeda lebih fresh tanpa mengurangi karakter mellow. Ini pengalaman pribadi. Semoga dapat membius orang yang sedang patah hati karena dikhianati," ujar Yanna.

Band yang beranggotakan Yanna (Vokal), Idea (gitar), Icom (drum) dan Donny (bass) ini akan menghibur warga Jogja pada Rabu (17/09) di alun-alun selatan Yogyakarta pada pukul 16.00 - 21.00 WIB dan Kamis (18/09) Taman Abu Bakar Ali pada pukul 16.00 - 21.00 WIB.

Band yang terinspirasi Incubus dan Red Hot Chilli Peppers ini berharap masyarakat Yogya dapat menikmati penampilan mereka. "Kita penginnya warga Jogja dapat liat kita apalagi yang lagi patah hati," kata sang vokalis Marvells. (Fathi mahmud/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini