Sukses

Totalitas Akting, Reza Rahadian Belajar Saxophone

Reza Rahadian memainkan alat musik saxophone di film Strawberry Surprise karya Hanny R. Saputra.

Liputan6.com, Jakarta Tidak lama lagi film terbaru Reza Rahadian rilis. Di film tersebut yang berjudul Strawberry Surprise, Reza beradu akting dengan Acha Septriasa.

Hanny bilang, menggarap film tersebut selama 17 hari, sedangkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya menelan waktu kurang lebih satu bulan.

"Film (Strawberry Surprise) sendiri hampir rampung, sekarang masih dalam tahap editing," kata Hanny di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (16/9/2014).

Di film tersebut, Reza Rahadian memainkan alat musik saxophone.

"Di dalam skenario memang harus memainkan saxophone, awalnya kita bingung, dia (Reza) bisa nggak ya mainin alat itu," terang Hani.

Namun ternyata, ia mengaku tidak salah memilih pemain seperti Reza. Karena pada saat Reza tahu bahwa dirinya akan memainkan alat musik tersebut, Reza langsung mempelajarinya sampai membayar guru les privat.

"Dia (Reza) bilang siap, malah dia nggak mau pakai suara pengganti, dia mau orang melihat bahwa dia bisa memainkannya, dia totalitas banget di film ini," aku Hanny.

Bukan hanya itu, yang membuat Hani semakin bangga dengan Reza adalah ketika Reza juga mau mengisi soundtrack film tersebut. Memang lagu untuk soundtrack film `Strawberry Surprise` yang berjudul "Cinta Stroberi" ini dilantunkan oleh Summerlily band featuring Reza Rahadian.

Penggarapan video klip "Cinta Stroberi" juga baru selesai dilaksanakan pada Selasa (16/9/2014) di kawasan Pekayon, Bekasi. Hanny Saputra juga yang menjadi sutradara video klip tersebut.

Strawberry Surprise yang dibintangi Reza Rahadian direncanakan rilis 9 Oktober mendatang. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini