Sukses

Chrissy Teigen Unggah Foto Nakal Bersama John Legend

Bersama John Legend, Chrissy Teigen bahkan tak ragu menunjukkan foto seksi dan nakalnya ke Instagram.

Liputan6.com, Paris Chrissy Teigen dan John Legend baru saja memperingati hari jadi pernikahannya dengan berlibur ke kota romantis, Paris. Selain jalan-jalan menikmati waktu intim bersama sang suami, model cantik ini ternyata juga sempat berpose nakal bersama dengan pria yang dinikahinya pada 14 September tahun lalu itu.

Chrissy bahkan tak ragu menunjukkan foto seksi dan nakalnya ke Instagram. Seperti dilaporkan Popsugar belum lama ini, Chrissy tampak memeluk John Legend dari belakang.

Pelantun All of Me itu memang tampak lengkap mengenakan kemeja dan jas. Ia duduk, sementara istrinya itu berdiri di belakangnya,Tampak dari depan, Chrissy seperti tak mengenakan apa-apa karena mengenakan gaun model cocktail dengan belahan dada yang rendah.

"Ini adalah peringatan hari jadi kami:),' tulis John sebagai keterangan fotonya.

Ada juga foto lain yang memperlihatkan kaki Chrissy Teigen yang ditumpangkan ke bahu John Legend. Lagi-lagi John mengenakan jas putih yang lengkap dengan dasinya. Ia duduk di sebuah kursi dan selfie. Tampak paha seorang wanita yang diduga adalah istrinya sendiri.

"Partition joke tapi kami tidak di dalam mobil," kata Chrissy untuk caption foto. Chrissy dan John benar-benar menikmati liburannya. Mereka mengunggah banyak foto ke akun jejaring sosialnya selain itu juga ada foto sang istri yang hanya ditutup kain handuk ketika sedang berbaring di kapal besar.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini