Sukses

Eva Mendes Melahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Menangis

Eva Mendes baru saja melahirkan seorang bayi perempuan cantik. Seperti apa cerita kebahagiaan Eva Mendes dan Ryan Gosling?

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan kini sedang menyelimuti pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes. Pasangan Hollywood ini baru saja dikarunia seorang bayi perempuan cantik. Ya, Eva Mendes melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Los Angeles, 12 September 2014.

Eva Mendes Hamil Janin Ryan Gosling?

Rasa bahagia Ryan Gosling dan Eva Mendes tak bisa ditutupi. Saat melihat anak pertama mereka, Ryan Gosling dan Eva Mendes begitu terharu hingga tak kuasa menahan air mata. Meski sempat merahasiakan kelahiran tersebut, pasangan ini akhirnya mengumumkan secara resmi kabar bahagia itu.

"Eva begitu bahagia telah menjadi seorang ibu. Bayi perempuan mereka sangat sempurna. Mereka (Ryan Gosling dan Eva Mendes) sekarang berada di rumah dengan bayi mereka dan Eva merasa sangat senang," ujar seorang sumber terdekat seperti dilansir dari Eonline, Rabu (17/8/2014).

Bagaimana Ryan Gosling-Eva Mendes Sembunyikan Berita Kehamilan?

"Saat proses melahirkan Eva dan Ryan begitu emosional. Mereka bahkan sampai menangis ketika pertama kali melihat anak perempuan pertama mereka," lanjut sumber.

Seorang sumber tersebut juga mengatakan kalau Eva dan Ryan belum mau mempublikasikan wajah anak mereka. Banyak yang beranggapan kalau wajah bayi perempuan mereka lebih mirip dengan wajah cantik ibunya.

(Ini foto proyeksi anak Eva Mendes dan Ryan Gosling)

Sementara itu, pasangan yang bermain dalam film The Place Beyond Pines ini belum ingin mengungkapkan nama bayi perempuan mereka. Ryan Gosling dan Eva Mendes akan memberitahukannya di waktu yang tepat.

Selamat menjadi orangtua Ryan Gosling dan Eva Mendes! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini