Sukses

Putus dari French Montana, Khloe Kardashian dan Lamar Odom Rujuk?

Setelah dikabarkan putus dari French Montana, Khloe Kardashian diketahui ternyata masih mencintai mantan suaminya dan berencana untuk rujuk.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan French Montana dan Khloe Kardashian rupanya tidak bertahan lama. Setelah putus dari French Montana, Khloe Kardashian dikabarkan akan rujuk dengan Lamar Odom. Benarkah?

(Khloe Kardashian dan French Montana)

Belakangan memang santer terdengar kalau Lamar Odom sedang berusaha untuk mendapatkan kembali Khloe Kardashian. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (17/8/2014), Khloe ternyata masih mencintai mantan suaminya itu. Tentu saja kemungkinan untuk rujuk terbuka lebar.

"Ahhhh Lamar, Lamar, Lamar. Khloe berpikir Lamar seperti seorang pangeran yang berhasil membuatnya jatuh cinta saat bertemu pertama kali di suatu tempat. Khloe jatuh cinta dengannya tanpa alasan yang jelas," ujar seorang sumber.

Kabarnya jika benar Lamar Odom dan Khloe rujuk, pasangan ini berencana untuk segera memiliki bayi. Memang sejak keduanya bercerai hubungan mereka tidak lepas begitu saja. Bahkan, Lamar Odom sudah menyusun rencana bahagia untuk mereka.

"Di sini telah terjadi kesepakatan. Dia (Khloe) tersanjung dengan semua yang dilakukan Lamar Odom. Dia mengakui kalau faktanya dia masih mencintai Lamar Odom, walau pun Khloe sempat terpuruk dengan perceraian mereka dan tak mau lagi berurusan dengan Lamar Odom," lanjut Khloe.

Lamar Odom Mencoba Kembali ke Pelukan Khloe Kardashian

Entah sudah sejauh mana usaha Lamar Odom untuk mendapat Khloe Kardashian. Tetapi pebasket tersebut benar-benar ingin memulai hubungannya kembali dengan bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini