Sukses

EunB dan RiSe Sempat Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Video

Video kenangan atas perjalanan karies EunB dan RiSe dirilis oleh agensi Ladies Code sebagai kenangan terakhir.

Liputan6.com, Seoul Dunia hiburan Korea Selatan rupanya masih dirundung duka setelah kehilangan dua personel girl band pendatang baru Ladies Code dalam sebuah kecelakaan maut. Mobil yang ditumpangi Ladies Code menabrak pembatas jalan 3 September 2014.

Laporan polisi menyebutkan, mobil Ladies Code berusaha menghindari mobil lain, namun hilang kendali akibat jalanan yang licin setelah hujan. Kejadian tersebut menyebabkan seorang personelnya yang diidentifikasi bernama EunB tewas sat perjalanan menuju rumah sakit.

http://www.koreatide.com/wp-content/uploads/2014/09/zb80b.png

(Mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan setelah menabrak pembatas jalan)



Selain itu, insiden itu mengakibatkan seorang personel lainnya yaitu RiSe, mengalami koma akibat luka di kepalanya. Ia pun meninggal dunia seteleh selama beberapa hari dirawat di ruma sakit.

Tiga personel ladies Code yang selamat--Zuny, Ashley dan Sojung--sempat shock. Mereka tak menyangka kehilangan rekan sekaligus sahabatnya di saat yang bersamaan.

 

http://images.fr.kpopstarz.com/data/images/full/31946/ladiescode.jpg

(Ladies Code dengan personel lengkapnya, EunB, RiSe, Zuny, Ashley dan Sojung sebelum kecelakaan maut)



Untuk menenang EunB dan RiSe, Polaris Entertainment--agensi yang mengasuh Ladies Code--mengeluarkan sebuah video khusus, 15 September. Video dari lagu bertajuk I’m Fine Thank You tersebut berisi perjalanan karier EunB dan RiSe dirilis oleh agensi Ladies Code sebagai kenangan terakhir.

Di video tersebut, EunB sempat mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dari penggemar. Sebenarnya, pembuatan video ini berlangsung di saat ladies Code merampungkan promosi Kiss Kiss.

"Ini merupakan penampilan terakhir kami untuk lagu Kiss Kiss. Tapi tenang saja, saya baik-baik saja. Kita akan bertemu lagi nanti Jadi tolong berikan dukungan untuk kami. Janji ya!" ujar EunB.

 

Lihat kenangan terakhir bersama EunB dan RiSe di video I’m Fine Thank You:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.