Sukses

Top 5 Showbiz: 6 Wanita di Hati Ariel Noah Terpopuler

Deretan wanita-wanita yang pernah dan menjadi kekasih Ariel Noah menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Selain Sophia Latjuba, 5 Cewek Ini Pernah Ada di Hati Ariel Noah
 Nazril Irham atau akrab disapa Ariel berulangtahun yang ke-33. Di usianya kini, Ariel masih sibuk bersama bandnya Noah. Untuk urusan wanita, nama Sophia Latjuba masih lengket mendampinginya. Sekilas kami mencatat beberapa nama wanita yang diketahui pernah ada di kehidupan Ariel.

2. Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik
Ruben Onsu dikejutkan dengan kabar kesehatan istrinya Wenda Tan yang memburuk. Dalam sebuah foto yang diunggah Ruben di media sosial, terlihat mantan personel Cherrybelle itu tergolek lemah di ruang perawatan.

Selang infus menancap di tangannya, sementara di hidung Wenda diberi alat bantu pernapasan. Mengetahui kondisi sang istri seperti itu, Ruben yang berada di luar kota langsung bergegas pulang.

3. Akhirnya Prilly Tegaskan Status Hubungannya dengan Aliando
Selama ini kemesraan yang kerap diperlihatkan Aliando dan Prilly Latuconsina membuat para penggemar penasaran. Meski beberapa kali Prilly Latuconsina menjelaskan kalau dirinya dan Aliando hanyalah sebatas teman, tetapi hal itu seolah sulit dipercaya.

Pasalnya, sejak Aliando dan Prilly dipasangkan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) mereka sering terlihat bersama diberbagai kesempatan. Setelah sekian lama, akhirnya pemeran Sisi itu menengaskan tentang status hubungannya dengan Aliando hanyalah sahabat dan tidak lebih.

4. Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda 'Dimodusin' Cowok Bule
 Maudy Ayunda kini sedang menuntut ilmu di Oxford University, Inggris. Di kampus ternama itu, cewek kelahiran 19 Desember 1994 ini mencuri perhatian para cowok lantaran wajah cantik dan kulitnya yang eksotis. Tak heran banyak pria yang coba mendekati Maudy.

Karena tahu Maudy berasal dari Indonesia, biasanya si cowok memulai pembicaraan lewat keindahan Pulau Bali. Setelah itu, mereka berharap bisa akrab dengan bintang film Perahu Kertas tersebut.


5. Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca
Isu hengkangnya Ricky Cuaca karena aktor bertubuh subur ini muncul di sebuah sinetron tayangan SCTV lainnya, ABG Jadi Manten.

Tidak habis-habisnya perseteruan terjadi dalam internal produksi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Setelah kabar masalah antara rumah produksi dan Aliando yang akhirnya berhasil diselesaikan, belum lama lalu sutradara GGS, Findo Purwono pun menyatakan mengundurkan diri.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.