Sukses

Judika Nyanyi Lagu Sampai Kau Jadi Milikku dengan Gaya RnB

Judika mengeksplorasi karakter vokalnya dengan membawakan lagu bergaya RmB berjudul Sampai Kau Jadi Millikku.

Liputan6.com, Jakarta Judika selama ini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki karakter suara nge-rock dan kerap membawakan lagu-lagu dengan jangkauan nada-nada tinggi. Ingin mengeksplorasi suara, suami Duma Riris itu kini mencoba membawakan lagu Sampai Kau Jadi Milikku dengan musik RnB.

"Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop rock dengan kemampuan vokal yang powerfull serta bernada tinggi. Namun di sini saya coba dengan musik yang lebih manis," ucap Judika kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

"Dengan sentuhan musik RnB, saya merasa lebih bisa mengeksplorasi seluas-luasnya range vokal saya," tambah pelantun lagu Mama Papa Larang itu.

Diakui Judika, menyanyikan lagu RnB dengan warna vokal poprock menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. "Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya menjadi lebih baik sehingga bisa menghasilkan lagu sebagus ini," tuturnya seraya berpromosi.

Lagu Sampai Kau Jadi Milikku diciptakan Judika bersama komposer asal Swedia, Gustav Efraimsson dan Iggy Strangedahl. Ia juga merekamnya di negara Skandinavia tersebut.

Baca juga:

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.