Sukses

Gara-gara Album Gratis, U2 Dimaki Sharon Osbourne

Sharon Osbourne memaki-maki U2 di Twitter gara-gara gadget Applenya kemasukan album baru mereka

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Akhirnya ketahuan kalau Sharon Osbourne bukanlah fans U2. Seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk (Rabu 17/9/2014), istri dari musisi metal Ozzy Ousbourne tersebut memaki-maki U2 di Twitter gara-gara gadget Applenya kemasukan album baru mereka yang bertajuk Songs of Innocence.

Seperti diketahui, berbarengan dengan peluncuran iPhone 6 pada 9 September 2014 lalu, U2 memang membagikan album baru mereka secara gratis ke semua penikmat musik lewat layanan iTunes Apple.

Sharon Osbourne Menyesal Pernah Operasi

Namun, beberapa pengguna justru merasa terganggu dengan kemunculan album ke-13 dari band asal Irlandia tersebut karena hadir  secara tiba-tiba tanpa harus didownload. Bahkan, saking banyaknya pengguna yang ingin menghapus album itu, Apple sampai membuatkan tombol remove untuk mempermudah keinginan mereka.

"Ini adalah serangan ke area privasiku. privasi hiburanku," omel Sharon Osbourne melalui akun @MrsSOsbourne baru-baru ini. "Kalian memalukan, apakah kalian memikirkan nasib para musisi baru yang sedang berjuang untuk menjual musik mereka?" lanjutnya.

steve jobs jimmy iovine u2

Ditambahkan Osbourne, U2 juga bukan lagi band yang ia kenal. Oleh karena itu, ia pun memutuskan bergabung dengan barisan pengguna Apple yang saat ini sudah menghapus album mereka. "U2, kalian sekarang lebih tepat disebut sebagai pebisnis ketimbang sebuah band. Tak heran  kalian  harus memberikan musik kalian secara gratis karena tak ada yang mau membelinya  lagi,"  pungkas  Sharon sembari memberikan hastag #NoThankU2 dan link untuk  menghapus  Songs  of  Innocence.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini