Sukses

Tika Bravani Pasrah Didandani Zaskia Adya Mecca

Dalam film Hijab, Tika Bravani didandani sedemkian rupa oleh Zaskia Adya Mecca. Melihat hasilnya, Tika puas.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik di balik syuting film Hijab garapan Hanung Bramantyo. Untuk keperluan syuting, Tika Bravani yang merupakan salah satu pemeran, harus pasrah wajahnya di-make over oleh istri sang sutradara, Zaskia Adya Mecca. Namun, ketika melihat hasilnya, Tika mengaku puas.

"Langsung aku pasrahkan saja didandani Zaskia, karena ini kan memang di-endorse dari Meccanism (butik Zaskia). Mereka sudah punya konsep masing-masing hijabnya, punya detail juga, jadi ya sudah dipasrahkan saja. Tapi bagus dan lucu (hasilnya)," kata Tika ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

Di film Hijab, pemain film Soekarno: Indonesia Merdeka itu diharuskan menutup auratnya. Saat coba membiasakan diri berhijab, Tika pun sempat merasa ada yang janggal. Apalagi, ia belum pernah menjajal hijab model turtle neck.

"Kalau gerah sih nggak, cuma aku kan orangnya geli banget di leher. Terus aku dipakaikan turban dengan turtle neck, dan itu aku sering ketawa-ketawa sendiri sampai berapa menit," bebernya.

Gara-gara tak kuat menahan geli, Tika kemudian menyiasati dengan syal untuk melilit lehernya. "Jadinya aku pakai syal di leher, habis geli banget. Aku sih tertarik berhijab tapi aku kan harus lebih pintar lagi menyusun (pakai hijab), pusing banget melihatnya," tutur Tika Bravani.

Baca juga:

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani