Sukses

Cerita Wooyoung 2PM yang Tergerak Mencium Park Se Young

Wooyoung `2PM` bercerita jika dirinya telah terjerat dengan artis cantik Park Se Young berkat pernikahan virtual.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` dipasangkan dengan artis cantik Park Se Young dalam acara berbasis reality show We Got Married. Dua idola asal Korea Selatan ini terikat dalam kondisi yang disebut pernikahan virtual untuk merasakan nikmatnya kehidupan berumah tangga.

Wooyoung rupanya telah mendapatkan chemistry bersama istrinya. Personel 2PM tersebut sempat mengaku jika dirinya memang terjerat oleh pesona Park Se Young yang menjadi istrinya.

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/05/wooyoung_parkseyoung.png

Saat tayangan We Got Married yang diperankan oleh dirinya dan Park Se Young haru sberakhir, Wooyoung sempat merasa sedih. Wooyoung merasa telah cocok dengan Park Se Young.

"Saat itu adalah momen yang sangat bahagia. Saya sungguh menyukainya," ujar Wooyoung saat diwawancarai My Daily.

Selama sembilan bulan, Wooyoung dan Park Se Young telah menjalani kebersamaan yang indah meski sempat dibalut dengan rasa canggung yang sempat menghampiri. Wooyoung dan Park Se Young rupanya telah bisa mengisi waktu mereka sebagai pasangan virtual.

Wooyoung juga berusaha menjadi pasnagan yang baik untuk Park Se Young. Meski hubungan mereka hanya di depan layar Wooyoung tak ingin mengecewakan Park Se Young.

"Saya benar-benar berusaha dengan keras. Saya ingin menunjukkan jika saya bisa menjadi suami yang baik."

Episode terakhir Wooyoung bersama park Se Young membuat keduanya sedih. Rupanya Wooyoung dan Park Se Young sama-sama belum ingin terpisah satu sama lain.

2PM’s Wooyoung Gives Park Se Young a Goodbye Kiss for Their Last Time on “We Got Married”

Wooyoung bahkan melakukan tindakan yang membuat kru dan staff We Got Married bingung. Wooyoung tiba-tiba mencium Park Se Young yang terlihat akan menangis,

"Saya benar-benar sedih. Ini seperti saya putus dari kekasih sungguhan, belahan jiwa saya. Sungguh sangat menyedihkan. Apalagi meliat Park Se Young menangis. Saya hanya ingin menghentikan air matanya, dengan cara menciumnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini