Sukses

Perasaan Michael Villareal Usai Bercerai dari Sophia Latjuba

Michael Villareal mengaku sempat merasa tak enak hati karena pernikahannya dengan Sophia Latjuba berakhir singkat.

Liputan6.com, Jakarta Michael Villareal mengaku lega mendengar putusan majelis hakim yang mengesahkan perceraiannya dengan Sophia Latjuba di Indonesia.

"Senang, karena sudah melewati proses dengan cara yang damai dan baik-baik saja. Jadi saya dan Sophie sudah resmi (bercerai) dan hari ini mudah-mudahan terakhir kali diginiin," ucap Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Menurut Michael, ia sempat memiliki perasaan tak enak kala mengetahui rumah tangganya dengan ibu kandung Eva Celia berakhir singkat.

"Kami malah nggak enak sama teman-teman dan saudara. Karena kami penginnya sampai mati hidup bersama tapi ternyata nggak jadi, ya maaf-maaf saja," kata Michael.

Sempat ada upaya dari Michael untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Sophie. Namun sayang, usahanya itu tak berbuah manis.

"Kami sudah maksimal berusaha, tapi ya yang namanya manusia nggak ada yang perfect. Ya sudah ini (bercerai) jadi langkah yang terbaik," papar Michael.

Michael Villareal dan Sophia Latjuba menikah pada 30 April 2005. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Manuella Natasha Aziza Villareal.

Baca juga:

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini