Sukses

Buntut Penganiayaan, Kim Hyun Joong Minta Maaf untuk Kekasihnya

Kim Hyun Joong yang telah menganiaya kekasihnya meminta maaf kepada wanita yang pernah ia cintai tersebut.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong terngah terganjal maslaah hukum setelah seorang wanita yang melaporkan diri sebagai kekasihnya melaporkannya ke pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan. Kim Hyun Joong pun diminta untuk memberikan keterangan.

Polisi di Kantor Polisi Songpa, Korea Selatan, menerima laporan jika KIm Hyun Joong dituduh melakukan kekerasan terhadap seorang kekasihnya. Akibat perbuatannya, Kim Hyun Joong akan segera diperiksa oleh pihak berwajib.

Selama ini, Kim Hyun Joong terlihat enggan memberikan komentat mengenai skandal yang tengah menimpanya. Tiba-tiba saja Kim Hyun Joong pun muncul di akun resminya untuk meminta maaf.

"Hello! Ini Kim Hyun Hoong. Karena insiden tersebut, saya menyebabkan seseorang yang saya cintai terluka secara fisik dan psikis. Saya benar-benar meminta maaf," tulis Kim Hyun Joong, dilansir dari My Daily, Rabu (17/9/2014).

"Saya merasa malu sebagai pria. Wanita yang harusnya saya lindungi justru mendapatkan kekerasan dan perlakuan yang tak menyenangkan. Akibat perbuatan saya ini, orang tersebut juga mendapatkan kritikan keras."http://hype.my/wp-content/uploads/2014/09/Kim-Hyun-Joong-Police-Station-360x240.jpg

"Saya ingin meminta maaf sekali lagi. Untuk dia, keluarga dan teman-temannya. Saya juga menghaturkan permintaan maaf untuk keluarga dan teman-teman saya. Setelah kejadoan ini, saya akan belajar menjadi manusia yang lebih baik.'

Sementara itu, pihak pengacara kekasih Kim Hyun Joong kagum dengan keberanian aktor yang bermain dalam Playful Kiss itu. Sebagai seleb, permintaan maaf yang dilakukan Kim Hyun joong di depan publik adalah hal yang sangat menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini