Sukses

10 Cerita dan Fakta Seksi Nikita Mirzani

Namanya muncul saat dirinya berseteru dengan vokalis Rizky The Potters. Karena sensasinya itulah nama Nikita akhirnya terangkat ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani memang belum lama menjadi artis dan dikenal publik. Namanya muncul saat dirinya berseteru dengan vokalis Rizky The Potters. Karena sensasinya itulah nama Nikita akhirnya terangkat ke publik. Beberapa fakta juga menjadi alasan nama Nikita menjadi terangkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Main Film horor

1. Main Film horor

Kemunculan Nikita diawali dengan dirinya yang bermain dalam beberapa film horor berbau seks. Dengan menjual adegan sensual, nama Nikita mulai dikenal publik. Namanya kini boleh dibilang sejajar dengan sosok seperti Dewi Persik, Julia Perez, Roro Fitria, maupun Cynthiara Alona yang juga kerap membintangi film sejenis.

3 dari 11 halaman

2. Kontroversi

2. Kontroversi

Tak hanya bermain film. Soal kontroversi Nikita juga jadi juaranya. Mulai dari foto-fotonya yang beredar di dunia maya, persetertuannya dengan beberapa aktris ternama seperti Dewi Persik dan Julia Perez, komentar-komentarnya di infotainment yang penuh dengan sindiran, serta keputusannya untuk melakukan operasi payudara.

4 dari 11 halaman

3. Nakal

3. Nakal

Aksi Nakal Nikita pernah dilakukan saat dirinya melelang ciuman. Seorang bapak tua pun berhasil memenangkan lelang itu dan mendapat ciuman dari Nikita.  Nikita Mirzani di depan kamera seolah tidak pernah gagal membuat jantung setiap pria yang menyaksikannya berdegup lebih kencang.  Artis yang satu ini selalu berusaha tampil seksi kapanpun dan di mana pun ia berada.

5 dari 11 halaman

4. Liar

4.  Liar

Kelakuan Nikita Mirzani dianggap liar saat dirinya mengeluarkan statement atau pernyataan yang membuat dongkol orang lain. Tak hanya itu, dirinya juga pernah memamerkan diri soal tawaran berfoto di majalah pria dewasa Playboy.

6 dari 11 halaman

5. Super Sensual

5. Super Sensual

Salah satu hal yang paling diperhatikan dalam diri seorang Nikita Mirzani adalah sensualitasnya yang begitu luar biasa.  Banyak orang yang dengan mudah terpana dengan penampilannya yang serba glamor dan tidak segan dalam mengekspos keindahan tubuhnya yang memang sangat montok lagi berisi. Nikita bahkan kerap menggunakan pakaian minim dan memamerkan belahan dada dan pahanya.

7 dari 11 halaman

6. Tak Berprestasi

6.  Tak Berprestasi

Nyaris tak ada prestasi yang dimiliki Nikita Mirzani. Nikita sudah sering memunculkan berbagai hal kontroversial nan sensasional yang membuat namanya kian ramai dibicarakan orang.  kalaupun ada prestasi sang artis bisa tak bisa mengimbangi sensasi yang diciptakannya di berbagai media.

8 dari 11 halaman

7. Nikita Mirzani vs Dewi Perssik

7.  Nikita Mirzani vs Dewi Perssik

Tak salah jika kemudian banyak orang di Indonesia yang membanding-bandingkan Nikita Mirzani dengan sosok pedangdut Dewi perssik.  Bagaimana tidak, keduanya memiliki kesamaan dalam banyak hal.  Keduanya sama-sama sering tampil di film horor, sama-sama cantik, sama-sama sering menebar sensasi, dan sama-sama memiliki ukuran payudara yang cukup mencengangkan.

9 dari 11 halaman

8. Foto Syur

8.  Foto Syur

Karir Nikita Mirzani semakin melejit jika ia mau melakukan pemotretan dengan bikini atau pakaian renang dalam berbagai majalah pria Indonesia seperti POPULAR atau FHM.  Tentu saja, pasti edisi yang menampilkan Nikita Mirzani akan sangat laris di pasaran karena banyak orang yang penasaran menyaksikan keindahan tubuhnya.

10 dari 11 halaman

9. Sensasional

9. Sensasional

Untuk mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis elit di Indonesia, Nikita Mirzani perlu menciptakan sebuah karya yang monumental dan sensasional. Seperti yang diungkapkan di atas, ia perlu untuk tampil dalam film-film berkualitas yang bukan sekedar film horor yang mengumbar kecantikan serta keindahan ragawi para pemainnya.

11 dari 11 halaman

10. Kejutan

10. Kejutan

Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang mampu diciptakan oleh seorang Nikita Mirzani di masa depan.  Dirinya sempat memamerkan foto saat sedang hamil. Tidak menutup kemungkinan dirinya akan melakukan sesi foto yang lebih panas lagi.(Adt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini