Sukses

Cerai dari Sophia Latjuba, Michael Villareal Kapok Nikahi Artis

"Ampun deh," kata duda Sophia Latjuba, Michael Villareal soal menikah dengan artis.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan dan kembali menjalani hidup berumah tangga bukan pilihan utama Michael Villareal usai bercerai dari Sophia Latjuba. Ia mengaku masih nyaman hidup menduda.

"Dijalani saja dulu yang sekarang, belum terpikir (menikah lagi)," kata Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Soal pendamping, ia mengatakan kalau dirinya tak mau terburu-buru mencari pengganti Sophia Latjuba. Bahkan, ia berusaha untuk mendapatkan istri yang bukan berasal dari panggung hiburan.

"Ampun deh, yang jelas pengganti kalau pun ada tidak mungkin publik figur lagi," tegas Michael yang sudah dua kali menduda itu.

Ke depan, ia akan langsung memikirkan untuk menjalani bisnis dan pekerjaannya. "Kalau sekarang aku lebih pengin sendiri saja, pengen menikmati kesendirian," tutur Michael Villareal.

Baca juga:

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini