Sukses

Mantan Pacar Iggy Azalea Klaim Punya Hak Sebarkan Video Bugil

Mantan kekasih Iggy Azalea, Hefe Wine mengklaim bahwa ia memiliki izin untuk menyebarkan dan menjual video porno Iggy Azalea ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah nama Jennifer Lawrence, Ariana Grande, dan beberapa nama artis besar Hollywood yang lain terseret karena foto bugil dan rekaman video mesum yang bocor ke internet, kini nama rapper Iggy Azalea pun ikut-ikutan tersebar.

Malah, seperti diwartakan Hollywoodlife.com belum lama ini, mantan kekasih Iggy Azalea yang bernama Hefe Wine mengklaim diri bahwa ia memiliki izin legal untuk menyebarkan dan sekaligus menjual video mesum milik wanita yang pernah dikencaninya itu.

Wine kabarnya sudah mendapatkan tanda tangan sah dari Iggy sendiri yang mendukung keputusannya pada 2009 silam.

Sementara itu menurut laman Hiphopdx.com, Rabu (17/9/2014) Wine mempunyai hak yang bahkan tidak bisa dipatahkan oleh Azalea sendiri. Ia juga mengatakan bahwa pria yang bersama Azalea dalam video itu adalah dirinya sendiri, Wine pun menjamin keaslian video itu.

Padahal, teman duet Ariana Grande dalam single Problem tersebut sudah berkali-kali menyangkal kabar ini. Azalea mengatakan jika ia tidak pernah terlibat dalam perekaman video mesum seperti yang diberitakan banyak media.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.