Sukses

Merasa Berkuasa, Kanye West Minta Ditaati

Kanye West rupaanya merupakan seorang pria yang mendominasi dan menginginkan aturannya dijalani, termasuk dalam hidup Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini desas-desus jika Kanye West mendominasi Kim Kardashian telah beredar. Di awal pernikahan keduanya 24 Mei 2014, Kanye West memang sudah banyak menuntut untuk dilayani oleh istrinya itu.

Seiring berjalannya waktu, Kanye West pun semakin menginginkan Kim Kardashian untuk terus menurut kepadanya. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan Hollywood tersebut membeberkan kelakuan unik Kanye West tersebut.

"Kanye West merupakan pria yang banyak sekali menuntut. Dia ingin mendapatkan pelayanan yang sempurna. Misalnya, musik yang ia pasang harus pas. Dia bahkan harus keluar-masuk dengan lift pribadi yang tak dipakai oleh publik," ujar sumber tersebut, dilansir dari Radaronline, Rabu (17/9/2014).

"Saat Kim dan kanye berada di apartemen mereka, temperatur dalam ruangan harus sesuai dengan keinginannya. Bahkan, saat berada di kediaman keluarga Kardashian, Kanye menuntut Kim dan keluarganya mengikuti aturannya."

http://www.billboard.com/files/styles/promo_650/public/media/thr-women-in-entertainment-kanye-west-kim-kardashian-650-430.jpg

"Kanye hanya ingin seorang asisten yang diizinkan untuk masuk ke kamarnya. Pakaian Kanye harus dicuci dan disetrika tanpa dicampur dengan pakaian orang lain, termasuk pakaian istrinya sendiri."

Lebih parah lagi, Kanye mengatur Kim dengan aturannya. Kanye yang memilih siapa saja yang boleh bergaul dengan istrinya tersebut. "Teman-teman wanita Kim sudah sangat sulit menghubungi atau bertemu dengan Kim. Kanye sama sekali tak mengizinkan Kim berkumpul dengan teman wanitanya."

Splash

Sementara itu, Kanye West juga berambisi membangun katedral besar atas nama dirinya atau keluarga Kardashian. Kanye dikabarkan takjub dengan arsitektur La Sagrada Familia di Barcelona, Spanyol.

"Kanye ingon gereja yang ia bangun akan menjadi simbol untuk keluarganya. Dia sesuatu yang fenomenal untuk semua hal di dalam hidupnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.