Sukses

Michael Villareal: Ariel Baik Kok Orangnya

Michael Villareal mengaku sempat dikenali Sophia Latjuba kepada Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Michael Villareal tak menampik soal kedekatan mantan istrinya, Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH. Ia juga pernah diperkenalkan Sophie kepada pria bernama lengkap Nazriel Irham itu.

"Sudah sering ketemu (sama Ariel). Kami sering ngobrol juga kok," kata Michael saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Michael pun menjadi tahu seperti apa sosok pelantun lagu Ini Cinta itu saat berinteraksi dengannya. Menurut dia, Ariel sosok yang pantas untuk mendampingi Sophie.

"Baik, kok orangnya, baik banget‬," puji Michael pada sosok Ariel.

Meski tak mengungkapkan secara langsung, Michael seperti mengisyaratkan dukungannya terhadap Sophie yang ingin kembali menjalani bahtera rumah tangga bersama Ariel.

Jika proses pernikahan Sophie Latjuba dan Ariel NOAH memang benar terjadi, Michael juga berjanji untuk datang dan memberikan ucapan selamat. "Ah tidak diundang juga saya pasti datang lah. Pasti dengan senang hati," tutur Michael Villareal.

Baca juga:

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini