Sukses

Tiba-tiba, Robert Pattinson Dinikahi Seorang Wanita?

Wanita yang masih berusia 25 tahun itu menghabiskan setidaknya 2 ribu poundsterling untuk menikahi Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang fans wanita bernama Lauren Adkins dikabarkan menikahi standing character bergambar Robert Pattinson ketika ia sedang digambarkan menjadi Edward Cullen dalam laganya di Twilight.

Dikutip dari laman Independent.co.uk, belum lama ini, acara perniaahan itu diadakan mendadak di sebuah kapel di las Vegas. Untuk pernikahannya itu, Lauren yang masih berusia 25 tahun itu menghabiskan setidaknya 2 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 23, 9 juta. 

Upacara pernikahan itu tenyata juga dihadiri beberapa tamu, ada sekitar 50 orang yang diduga keluarga dan teman dekat Adkins.

Ketika ditanyai soal bulan madu, Adkins dengan percaya diri menjawab," aku ingin menaiki tanda tulisan Hollywood bersama dengannya (gambar Edward Cullen).

Adkins akan membawa gambar Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- ini ke atas atau dengan kata lain menggendongnya, " Ya aku akan membawanya ke atas, bukankah setiap orang harus berkorban untuk pria yang mereka cintai?

Lauren Adkins menjadi begitu terobsesi dengan karakter Edward Cullen setelah membaca buku seri Twilight. Ia sangat tergila-gila kepada si vampir yang menurutnya sangat misterius dan seksi.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini