Sukses

Seohyun Girls Generation di Mata Minho SHINee

Minho `SHINee` bercerita mengenai sosok Seohyun `Girls Generation` di matanya.

Liputan6.com, Seoul Minho merupakan personel boy band ternama asal Korea Selatan SHINee. Sementara, Seohyun adalah member girl band papan atas negeri ginseng Girls Generation. Keduanya diasuh agensi besar di negeri ginseng SM Entertainment.

Berada di bawah manajemen yang sama, Minho dan Seohyun rupanya sudah saling mengenal dengan baik.  Usia Minho dengan Seohyun pun tak terlalu jauh. Keduanya merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di group idolnya masing-masing.

Bahkan, Minho dan Seohyun juga sama-sama kelahiran 1991. Melihat banyak persamaan tersebut, Minho pun langsung ditanya pandangannya mengenai sosok Seohyun.

Di acara perilisan mini album TaeTiSeo--sub-unit Girls generation--bertajuk Holler, Minho kebetulan adalah pembawa acaranya. Taeyeon, Tiffany dan Seohyun mengadakan showcase di Seoul Olympic Woori Financial Art Hall. Taeyeon rupanya iseng hingga bertanya kepada Minho mengenai pendapatnya tentang Seohyun.

http://www.showwallpaper.com/wallpaper/1409/085360.jpg

(Album terbaru TaeTiSeo bertajuk Holler)

Minho sempat bingung saat mendapatkan pertanyaan tersebut "Dia memang orang yang paling baik yang pernah saya kenal. Dia tak terlalu lucu. Saya jug abingung, tapi ada kalanya dia benar-benar jago melawak," ujar Minho, dilansir dari Nate, Rabu (17/9/2014).

Taeyeon yang memberikan pertanyaan kepada Minho hanya bisa tertawa. Minho tampaknya kebingungan dengan pertanyaan tersebut hingga menjawab seadanya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini