Sukses

Jelang Lamaran, Begini Perasaan Aden Bajaj

Aden Bajaj akan melamar kekasihnya yang seorang PNS pada 21 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta Grup lawak Bajaj tengah dihinggapi rasa bahagia. Pasalnya, salah seorang personel mereka, Aden, sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dengan melamar seorang wanita yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014), Aden mengaku bahagia sekaligus deg-degan menanti hari lamarannya. Aden merupakan satu-satunya personil Bajaj yang belum menikah dan mengaku sangat menanti hari bahagia ini.

"Wah deg-degan sih pasti ya. Ya nggak sabar aja. Bayangkan saja lho tinggal gue yang belum nikah. Umur juga udah 31 ya kan. Mau tunggu apalagi," ungkap Aden didampingi kedua rekan Bajaj lainnya, Isa dan Melky.

Aden pun tidak lupa mengenalkan sosok wanita yang akan dilamarnya beberapa hari lagi. "Namanya Sinta. Dia PNS kejaksaan. Bukan dari entertain kok, berawal dari berteman saja. Pacarannya udah 3 tahun," tambah Aden.

Aden berharap pada lamaran yang akan berlangsung pada tanggal 21 September 2014 ini akan didampingi oleh rekan-rekan Bajaj lainnya. "Wah harus! Harus didampingi mereka. Kalau nggak, mending gue undur lamarannya. Hahaha," tutur Aden sambil tertawa.

Baca juga:

Sophia Latjuba dan Michael Villareal Resmi Bercerai

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini